Sabtu, 07 Januari 2012

Kekuatan pendorong dalam sebelas tahun karir menyanyi Rain berasal dari keluarganya, harga diri, dan sopan santun terhadap para penggemarnya.



Ini meskipun terlambat diketahui bahwa beberapa barang berharga milik world star Rain dilelang untuk amal untuk membantu anak-anak dari latar belakang keluarga miskin.

Dalam sebuah wawancara dengan media amal "Gifto" sebelum dia masuk tentara, Rain berkata, "Kekuatan pendorong dalam sebelas tahun karir menyanyi saya berasal dari keluarga saya, harga diri, dan sopan santun terhadap penggemar saya."

"Saya berada dalam situasi di mana saya harus memiliki sumber keuangan untuk membantu keluarga saya, dan saya membuat keputusan secara sadar untuk selalu melakukan kemajuan dalam bermusik dan
membangun panggung untuk kehidupan, dengan pemikiran untuk memenuhi harapan sejumlah besar orang termasuk senior. saya "

Dia melanjutkan, "saya ingin mengucapkan terima kasih kepada penggemar saya yang sudah membeli CD saya yang mahal, menghargai saya, dan tetap bersama saya. Itulah mengapa saya harus melakukan kemajuan dalam bermusik dan membangun panggung untuk hidup.."

Dia menekankan bahwa "kesempatan untuk merasakan nikmatnya sebuah keberhasilan hanyalah kesiapan dalam berpikir" dengan menyebutkan "Saya ingat bahwa kenangan awal saya adalah keputusasaan, penderitaan, harapan, dan keberanian."

Rain berkata, "Saya pikir ada mobil takdir dalam kehidupan. Seperti kita terkadang tidak bisa bergerak di jalan karena lalu lintas diblokir, dan kemudian kadang-kadang lalu lintas mengalir dengan lancar, Anda memenangkan sesuatu, dan Anda kehilangan sesuatu.."

Dia menambahkan, "Saya ingin memberitahu orang-orang di sekitar saya dan junior saya," Tidak ada yang tidak berguna dalam mencapai mimpi, jika Anda berusaha keras. "

Baju panggung dan mikrofon milik Rain yang digunakan sebagai salah satu properti untuk panggung pertunjukan, harus dilelang untuk amal "Happy Energy" yang diselenggarakan oleh "Gifto" dan layanan publik Naver "Happy Bean".

Semua hasil "Happy Energy" dari Rain akan digunakan untuk anak-anak dari latar belakang keluarga miskin. Acara amal ini akan terus dilanjutkan sampai 30 April 2012.


Credit to Star News 
Brief transaltion by rain bird @ rain-eu //rain-cloud
Via : Memo-rain.ning
IndoTrans : TaBi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar