Kamis, 29 September 2011

Ternyata Rain Bi Hanya 4 kali pacaran




Setelah mengeluarkan album barunya BACK TO THE BASIC, Rain mengungkapkan sebuah fakta bahwa ia hanya punya empat pacar di masa lalu. Berbeda  sekali dengan kebanyakan artis-artis lainnya yang sering bergonta – ganti pasangan .
           "Dari keempat gadis, saya percaya bahwa saya akan menikahi mereka masing-masing. Setiap kali aku jatuh cinta aku selalu berpikir bahwa saya akan menikah., Cinta pertama saya di sekolah tinggi dan saya bertemu dengan seorang model melalui kencan buta sebelum debut saya. Setelah debut saya tinggal dua gadis lainnya. " begitulah kutipan kata icon pop i

          Rain muncul pada wawancara di KBS's Win Win.  "Sebelum debutnya, rain sangat bersemangat karena bekerja dengan seseorang yang benar-benar dia hormati. Ketika ditanya siapa orang ini oleh MC Kim Seung Woo dan Taeyeon, Rain berkata, "Saya tidak bisa mengatakan sekarang, tapi saya akan mengatakannya  jika aku kembali. " wah siapa ya kira – kira?????????

         "Selama promosi untuk album kedua, saya didekati oleh banyak bintang wanita. Mereka meminta saya untuk pergi keluar untuk makan malam dengan mereka. Waktu itu saya berpikir, "Mengapa mereka ingin makan dengan saya?" Tapi sekarang aku menyadari betapa mereka berani untuk datang kepada saya. " begitulah kata Rain

source : Catatan Seorang Sana
via : Honey Bi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar