Minggu, 04 Desember 2011

Taeyang & Seungri di sekitar backstage 'konser YG Family'



Pada 4 Desember, Taeyang Big Bang berbagi cinta keluarga YG  dengan para penggemarnya melalui serangkaian update Twitter, dimana terlihat anak-anak main-main di belakang panggung.

Ini dimulai dengan foto nyaman dari G-Dragon, TOP, Daesung, dan Taeyang saling berbaring bersisian sambil memeluk di atas tikar. Sambil tertawa, penggemar membombardir akun Taeyang dengan "Di mana maknae kita ??" Taeyang menjawab," Ok, Seungri di sini untuk Anda :) "



Dalam foto tersebut, Seungri tampak seolah-olah ia dilemparkan dengan kasar ke matras oleh TOP. Ekspresi bingung wajahnya hampir sepertinya mengatakan, "Mengapa saya?!", yang berkomplot dengan tweet Taeyang lainnya: "Aku susah payah membawa Seungri ke sini dan agak memaksa dia di luar kemauannya untuk mengambil foto untuk kalian. Kuharap kalian tidak salah paham ... ^__^"

Kemudian, Taeyang retweeted posting Sean, yang berbunyi: "Taeyang & Seungri datang dengan damai akhirnya! ^ ^ "Kedua groupmates terlihat tidur siang di tempat yang sama, tampak persis seperti anak-anak kecil kelelahan yang masuk ke dalam sebuah memo sebelumnya, tetapi dibuat di akhir.


Fans berkomentar, "Level kelucuan ini di luar kemampuan yang saya bisa lakukan !!!","YG Family yang sesungguhnya ", dan" Kelimanya bersama lagi! Begitu bangga dan bahagia! Berjuang! "

Big Bang dan labelmates mereka YG, berkumpul untuk dua konser dasyat pada tanggal 3 dan 4 di Seoul Olympic Stadium, mengakhiri tahun yang sukses dan secara bersamaan, merayakan 15  tahun agency dalam industri.

credit : allkpop
IndoTrans : TaBi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar