Kamis, 22 Desember 2011

Rain adalah "Guru Malaikat" bagi Kim Tae Hee Selama Syuting CF




Foto Rain dan Kim Tae Hee menari pada set syuting CF telah dirilis.

Merk dagang sosial Coupang (seperti versi Korea Groupon atau LivingSocial) merilis foto dari dua tarian pada 20 Desember. Ini adalah foto Rain sebelum ia mendaftar militer dan Kim Tae Hee sedang melakukan tarian pasangan dan membuat suasana yang menyenangkan selama syuting CF.

Rain dikenal sebagai guru yang menakutkan di hadapan anak-anak didiknya, MBLAQ. Tapi bagi Kim Tae Hee, ia dijuluki sebagai "guru malaikat." Rain membantu Kim Tae Hee dengan mengajarkan kepadanya beberapa gerakan tarian. Dilaporkan bahwa Kim Tae Hee adalah seorang yang bisa belajar secara cepat dan memamerkan beberapa gerakan yang mengesankan, mengejutkan staf produksi. Short bagian Kim Tae Hee, gaun mini merah secara spesial menekankan kecantikannya dengan baik.




Sumber dari Coupang berkata, "Rain dan Kim Tae Hee sama-sama membawa ketenaran dan kemampuan akting, dan mereka melakukan pekerjaan yang baik yang menggambarkan sebuah komik tapi dalam image yang cerdas.

Moto merek kami adalah 'pengalaman belanja yang menyenangkan dan cerdas. " Mereka mampu menggambarkan dengan baik dan kami mengharapkan hasil yang baik dari iklan ini. "

Dalam berita lainnya, Kim Tae Hee saat ini terlibat dalam drama Jepang, "Me and My Star's 99 Days," memainkan peran bintang Hallyu, Han Yoo Na.

Check out Coupang CF aktual di bawah:





Source : Soompi
IndoTrans : TaBi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar