Sabtu, 07 Januari 2012

JYJ menerima penghargaan " Best Idol Star" dari KBS Best Icon Awards pada 6 Januari 2011



KBS melakukan jajak pendapat di antara para netizen di website KBS pada akhir tahun lalu, sebuah jajak pendapat yang dirangkum industri hiburan pada tahun 2011. Jajak pendapat ini pada empat divisi termasuk 'Best Idol Star' yang membuat 2011 berkilau. [T / N: penghargaan di divisi yang tidak terkait dihilangkan]

Hasilnya, 'JYJ' terpilih sebagai Best Idol Star 2011. JYJ dipilih untuk menjadi penerima penghargaan dengan 58.357 suara. Tentu saja penghargaan yang berarti [T / N: terjemahan harfiah dari 'penghargaan' adalah otentikasi sertifikat] harus diberikan kepada pemenang tempat pertama ! Jadi saya menghubungi JYJ selama liburan. Itu tidak mudah untuk bertemu dengan ketiga anggota (Kim Jaejoong, Park Yuchun, Junsu Kim) pada waktu yang sama dan memberi mereka penghargaan selama liburan. Jadi ketika tahun baru datang, saya menghubungi mereka lagi dan berlari ke Kangnam kemarin.
Ternyata ada pemotretan di so-and-so studio di NonHyun-Dong Kangnam.

Ketika [Saya] membaca berita pada ponsel pintar saya dalam perjalanan ke studio, berita terbaru tentang JYJ adalah semua tentang konser solo mereka di Chili dan Peru. Ini adalah konser solo pertama dengan bintang Hallyu di Amerika Selatan. Selamat !

CF berada di tengah-tengah pemotretan di studio. Tiga anggota Kim Jaejoong, Park Yuchun dan Kim JunSu sedang sibuk bekerja dengan beberapa staf - manajer, penata gaya dan koordinator. [T / N: terjemahan harfiah adalah fashionist.] Menata make up, merapikan make up panggung, berpakaian dan melihat cermin ... .. Bahkan ketika sibuk bekerja, [JYJ] masih tertawa dan mengobrol, tampaknya seperti mereka menikmati pekerjaan mereka.



Berkumpul di sebuah kamar ganti kecil di studio, upacara pemberian penghargaan diadakan secara terburu-buru. Tiga anggota sepertinya mereka dipenuhi dengan emosi yang mendalam tentang penghargaan dengan logo KBS. [JYJ] berkata kagum, "Ini adalah pertama kalinya untuk menerima sesuatu seperti ini dari KBS."

Pertama Kim Jaejoong mengungkapkan rasa terima kasihnya. ". Ini lebih bermakna karena pemirsa KBS netizen memilih [JYJ] untuk penghargaan ini, dan kita merasa benar-benar hebat" kata Park Yuchun sambil menggeliat tubuhnya, "Saya tidak tahu apa yang harus dilakukan [T / N: terjemahan harfiah adalah 'Aku tidak tahu di mana harus menempatkan badanku ']. karena kita masih perlu banyak memperbaiki .
"Kim Junsu menambahkan pemikiran yang signifikan. "Sudah lama sejak debut kami ... .. Ada idola lainnya, jadi kami mengucapkan terima kasih bahwa [kita] masih bisa disebut sebagai idola. "

Kemudian percakapan riang antara tiga anggota. "Jika kami menerima penghargaan ini ketika kita melewati usia 50 .... ini akan menjadi penghargaan yang paling berharga. Saya pikir ini adalah sebuah penghargaan yang berharga saat ini juga. "

Seseorang di samping mereka berkata, "(pada saat itu kami akan) dimanjakan, juga" tentang 'ketika kita melewati usia 50. "[T / N: 쉰 (diucapkan kemilau) yang berarti suara manja sama seperti 50.] dan gemuruh tawa naik. Kim Junsu segera meluruskan . "Terima kasih. Kami akan mencoba untuk menjadi JYJ untuk tetap hidup, tidak berubah dan menunjukkan kerja keras kami sampai saat itu. "



'Herbal tonics' sebagai hadiah tambahan disampaikan. Aku belum pernah melihat kasus di mana [seseorang] membukanya dan meminum tonik herbal di tempat. Bagaimanapun, penghargaan 'Best Idol Star award of Best Icon' yang dipilih sendiri oleh netizen itu disampaikan, dan fakta bahwa 'tonik herbal' yang nyata berada di dalam [tas] dikonfirmasi.

Saya berharap untuk kesuksesan Bak Dae dari konser JYJ Amerika Selatan, dan saya berharap bahwa JYJ akan menjadi ‘idol stars of a thousand years’, melewati usia 50 dan bahkan lebih tua, akan menua dengan bahagia bersama para fans.

Oh by the way, saya upload fpto dari pengambilan gambar di akun twitter TV Eksklusif itu .. saya bisa memverifikasi gairah global dari para fans JYJ '.*


@kbs_exclusive « TV특종 »에서 JYJ 자주 봤으면…

* reporter menyediakan capture dari semua mention twitter yang diterima oleh KBS. Anda dapat melihat mereka di sumber di bawah ini.

Source: KBS
Translation by: MuggleAjumma of JYJ3
Shared by: JYJ3
Please do not add to, alter, or remove the credits.
IndoTrans : TaBi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar