Selasa, 28 Februari 2012

Jaejoong JYJ terpilih sebagai "Top Celebrity on Twitter" selama 2 tahun berturut-turut


Jaejoong JYJ terpilih sebagai selebriti teratas untuk "Shorty Award" selama 2 tahun berturut-turut. Dia mengalahkan orang-orang seperti Justin Bieber, Miley Cyrus, JEDWARD, dan Selena Gomez untuk penghargaan, yang memilih para selebriti yang "Creative Twitter Bio", kehadiran pada media sosial dan ketulusan berbagi  telah membantu mereka menceritakan kisah-kisah sejati tentang kehidupan mereka dan berpengaruh pada budaya pop. "

The "Shorty Award" mengambil orang terbaik dan institusi di Twitter dalam 26 kategori yang berbeda, termasuk pemerintah, kesehatan, politik, musik, dan selebriti, untuk beberapa nama. Para pemenang final tahun ini diumumkan pada 23 Februari dan pemenang akan diundang untuk upacara penghargaan di New York pada 26 Maret. Para pemenang hanya bisa mengekspresikan diri mereka dalam 140 kata atau kurang pada upacara penghargaan.


Sementara itu, JYJ saat ini sedang sibuk mempersiapkan pertama mereka di Amerika Selatan tur, yang akan mengunjungi Chili dan Peru pada tanggal 9 dan 11.

Selamat Jaejoong!

source : soompi
IndoTrans : TaBi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar