Senin, 09 Januari 2012

Rain beradaptasi dengan baik dalam kehidupannya di militer



Member Coyote, Baegka, merilis kehidupan militer teman dekatnya, Rain.

Dalam sebuah wawancara dengan 'Asia Today', Baegka yang merupakan anggota grup pop Coyote yang telah kembali bekerja sebagai penyanyi mulai 2 Januari ketika kelompok ini merilis lagu baru "Saying the same thing over and over again", membawa kita ke tanggal saat Rain memasuki di militer.

Baegka berkata, "Saya baru saja mengunjungi Rain yang berada di militer." "Dia mencapai posisi yang tinggi bahkan di atas para prajurit militer. Bahkan seragam militer benar-benar cocok dengan dia.."

Menambahkan, "saya pikir dia akan menceritakan kisahnya sambil mengeluh bahwa sulit menjalani hidup sebagai seorang prajurit, tapi sama sekali tidak seperti yang aku bayangkan. Dia mampu beradaptasi dengan kehidupan militer, bahkan menerima kutipan untuk ia bekerja keras. Ia banyak berbicara tentang sesuatu yang lezat dan apa yang dia makan karena ia adalah seorang prajurit. "yang membuat kami tertawa.

Baegka memuji kepemimpinan Rain, "aku mendengar Rain yang bertanggung jawab untuk bertindak sebagai pengantar pada acara militer." "Apapun yang dia lakukan, dia pasti akan melakukannya semampu dia, sama seperti dia bekerja pada musiknya, dll Demikian juga dengan hal ini, saya mendapati bahwa dia telah melakukan dengan baik bahkan di dalam militer."

Sementara itu, Coyote dimana Baegka sebagai membernya, telah aktif di dunia hiburan sejak lagu baru mereka dirilis.

Credit to Asia Today 
English translation by rain bird @ rain-eu //rain-cloud
IndoTrans : TaBi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar