Jumat, 13 Januari 2012

MBLAQ: "Kami Akan Menunjukkan 100 Persen di Album Baru_menyebutkan Rain


Lima anggota MBLAQ membuat comeback dengan mini album baru mereka "100 Version%," dan anggota GO berkata, "Kami telah mengeluarkan album pertama resmi kami tahun lalu, dan kami telah merilis album keempat kami saat ini. Kami berpikir bahwa itu mungkin saat yang tepat bagi kami untuk menyajikan penampilan kami yang sebenarnya, dipenuhi dengan 100 persen energi "Para anggota menyatakan tekad mereka untuk menyajikan segala sesuatu yang telah mereka persiapkan selama tiga tahun terakhir sejak debut mereka dalam judul album. Tepat setelah merilis album mereka MBLAQ pada tanggal 10 Januari, para anggota mengatakan, "Kami bekerja untuk album ini selama lebih dari satu tahun untuk sepenuhnya menghadirkan apa yang kita miliki, dan kami memiliki keyakinan dalam album kami."
Seung Ho mengatakan, "Kami memfokuskan pada penciptaan lagu-lagu kami sendiri yang memiliki karakter kami sendiri, yang membedakan dengan sebelumnya, tapi kali ini, kami fokus pada kesempurnaan album. Banyak produsen menciptakan lagu untuk kita dari tahun lalu, dan kami berlatih lagu-lagu dengan sangat keras. Sepertinya kami sudah sepenuhnya siap untuk album ini, kami sekarang penuh percaya diri tentang performa kami. "GO kata," Orang-orang di agency kami semua sepakat bahwa album ini mungkin yang terbaik di antara album kami. Kami akan membuat penampilan pertama pada tanggal 12 Januari melalui M.Net’s ‘M Countdown,', 'dan kami ingin Anda untuk sangat mengantisipasi penampilan kami. "

Mini album "100 Version%" berisi total lima lagu termasuk judul lagu "It’s War,," dan empat lagu lainnya seperti "Run," "Scribble," "Jittery Girl," dan "Hello My Ex." Lagu berjudul "It’s War," adalah lagu bergenre hip hop dengan performa yang luar biasa oleh orkestra 50-piece, dan memiliki lirik tentang seorang pria yang menjadi marah pada teman terbaiknya yang telah mencuri cintanya. "Scribble" menyanyikan kesedihan dari perpisahan dengan suara harmonika, dan "Jittery Girl" suara ceria dan menyenangkan sebagai lagu khusus untuk grup idola dan "Run," yang memiliki suara dinamis menggunakan lagu otomatis, suara yang sangat menarik dan atraktif. para anggota kelompok setuju, "kami ingin mematahkan prasangka orang yang berpikir bahwa MBLAQ memiliki keterbatasan dengan menghadirkan album baru ini "GO berkata," kami ingin menunjukkan bahwa kita memiliki kemampuan tak terbatas, jadi kami berisi lagu yang berbeda dengan perasaan bervariasi dan para merubah bagian mereka dalam kelompok.

Sebelumnya kami sudah diberi bagian-bagian tersendiri, sehingga vokalis bernyanyi dan rapper hanya rap, tetapi kami mengubah cara bernyanyidan rapping ini, dan kita semua bernyanyi dan rap bersama-sama dengan saling bertukar di tiap bagian satu sama lain "Seung Ho, yang mencoba ngerap untuk. pertama kalinya sejak debutnya, berkata, "saya berpikir bahwa musik rap akan sangat mudah, tapi sebenarnya aku salah. Sangat sulit untuk menyoroti melodi sambil memberikan alasan, dan Mir anggota yang digunakan untuk mengambil bagian rap tiba-tiba tampak menakjubkan. "



MBLAQ akan menyajikan pertunjukan tari terkendali cocok untuk konsep "100 % Version." Seung Ho mengatakan, "Kami meminta ketua koreografer untuk mempersiapkan tarian yang bisa terlihat sangat terkendali. Hal ini dapat disebut versi upgrade dari tarian yang kita lakukan ketika menyanyikan lagu 'Cry. "

Kami menekankan untuk menghadirkan kesan kuat sementara mengekspresikan emosi kita, seperti beraksi melalui pertunjukan tari kami. Kami akan menyajikan sebuah kelompok tari daripada gerakan tarian solo untuk lebih disiplin dan terkendali. "



MBLAQ  menjadi topik pembicaraan bahkan sebelum debut mereka karena mereka adalah kelompok bernyanyi pertama dimana bintang Hallyu Rain (Jeong Ji Hoon) ikut berpartisipasi dalam memproduksi, dan MBLAQ menjadi sebuah kelompok nyanyi populer sejak debut mereka pada Oktober, 2009 dengan lagu-lagu mereka seperti "Oh Yeah," "Y ( why )" dan "Mona Lisa" yang menjadi hits satu per satu. Mereka memulai debutnya di Jepang tahun lalu dengan single pertama mereka "Your Luv," dan single pertama dan kedua, "Your Luv" dan "Baby U!" menduduki peringkat di tempat pertama dan kedua pada harian Oricon chart mingguan, masing-masing. Apa daya tarik mereka sendiri yang dapat dibedakan dari kelompok idola lain? Cheon doong mengatakan, "Kami tampaknya memiliki kekuatan dalam menghadirkan emosi yang kuat baik di lagu-lagu kami dan penampilan kami. Lagu-lagu kami, apakah mereka cepat atau tidak, mengandung emosi yang kuat dan begitu juga penampilan kami. Kami fokus pada emosi, dan tampaknya menjadi daya tarik kita. "Seung Ho menambahkan," Orang-orang tampaknya menyukai performa kami yang nyaman di panggung "kata Mir,". Apakah karena kita tampan? "Komentarnya membuat anggota lain tertawa .


 
MBLAQ akan mengadakan berbagai kegiatan dengan album baru mereka mulai dari penampilan pertama mereka di "M Countdown" di M. Net pada 12 Januari. Mereka akan mengadakan tur konser pertama mereka di Jepang pada Mei. Seung Ho mengatakan, "Kami juga merencanakan tur konser Asia samping tur konser Jepang kami, dan kami mungkin untuk mengunjungi tujuh negara selama tur." Para anggota kelompok sedang mempertimbangkan membentuk kelompok unit dalam kelompok. GO mengatakan, "Kami berencana untuk membentuk kelompok unit untuk menyajikan sesuatu yang baru tahun ini. Para anggota mengatakan, "Kami akan melakukan yang terbaik untuk 'kakak kami untuk selamanya,' Rain, yang telah melayani di tentara sekarang. Rain dilaporkan menanyakan apa yang kami lakukan setiap kali dia berbicara kepada orang-orang di perusahaan kami di telepon. Seperti yang kita tahu betul bahwa ia selalu khawatir tentang kami dan berharap kesuksesan kami, kami akan melakukan yang terbaik untuknya






source : KBS Globel
credit : memo-rain.ning
IndoTrans : TaBi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar