Sabtu, 10 Desember 2011

Jang Geun Suk Berperan Menjadi Seorang Pelukis Romantis di “Love Rain”


"Love Rain" dijadwalkan baru akan ditayangkan pada awal 2012, tapi antisipasi untuk drama ini sudah dimulai dengan munculnya gambar dari peran utamanya Jang Geun Suk dan Yoona SNSD.

Foto yang baru saja di rilis yaitu tentang salah satu karakter yang dimainkan Jang Geun Suk, Seo In Ha, seorang mahasiswa di sebuah universitas sekitar tahun 1970an yang jatuh cinta pada Kim Yoon Hee, karakter yang diperankan Yoona. Dalam foto, aktor ini terlihat dalam sebuah workshop yang terang benderang, dan ia tampaknya menyelesaikan lukisan. Sinar matahari yang lembut dan pose "pelukis sedang bekerja"  memancarkan karisma, lembut romantis.

"Seo In Ha di tahun 1970 an adalah sosok yang lembut dan penuh perhatian. Garisnya puitis," kata Jang Geun Suk.  "Saya bekerja dengan segenap kemampuan saya untuk mengekspresikan  dan perasaan dari drama ini drama."


"Love Rain" merupakan kisah cinta tahun 1970-an dan pada saat ini. Jang Geun Suk and Yoona bermain sebagai pasangan kekasih muda tahun 1970 dan juga sebagai karakter anak-anak di masa sekarang.

Drama ini, di produseri oleh sutradara Yoon Suk Ho dan penulis skenario Oh Soo Yeon, tim di balik kesuksesan Hallyu hits seperti "Winter Sonata" dan "Autumn in My Heart" rencananya akan dirilis pada semester pertama 2012.


Source : Soompi
IndoTrans : TaBi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar