Sabtu, 10 Desember 2011

"Bali" Couple Jo In Sung dan Ha Ji Won bertemu kembali dalam "The King"


"What Happened in Bali/ Memories of Bali" couple Jo In Sung dan Ha Ji Won kembali bekerja sama dalam drama MBC yang akan datang, menurut kantor berita setempat. Laporan mengatakan dua aktor sudah dikonfirmasi untuk mengambil peran utama dalam "The King", yang pernah ditawarkan kepada pelopor Hallyu Lee Byung Hun.

"The King" adalah pertama kalinya dalam tujuh tahun Jo In Sung dan Ha Ji Won akan dipasangkan kembali dalam sebuah drama, sejak tahun 2004 dalam drama "What Happened in Bali" Reuni dari dua aktor ini berupaya untuk meningkatkan antisipasi untuk drama,sejak keduanya telah dinyatakan sebagai adegan berciuman paling mengesankan satu sama lain. Mereka juga dikenal karena memiliki hubungan kerja yang baik yang diterjemahkan ke dalam chemistry yang kuat di screen.


Jo In Sung sedang memulai proyeknya yang tertunda "Kwon BUP," proyek yang seharusnya dilakukannya pertama kali pasca pelayanan militernya. Ha Ji Won, sementara ini merampungkan filmnya "Korea."

Produksi drama ini dipercepat bertujuan mengunci dalam pemeran lainnya. Veteran aktor Lee Soon Jae , tim dari  "The King" sebelumnya telah bermain di "Beethoven Virus," dikatakan sedang dilakukan pembicaraan untuk sebuah peran.

"The King" adalah sebuah melodrama fantasi tentang seorang raja dari Utara dan seorang putri dari Selatan yang jatuh cinta dengan satu sama lain. Drama ini bercerita tentang kejadian di masa silam dimana raja masih memerintah negara. Direktur Lee Jae Kyu dan penulis Hong Jin Ah dan Hong Ja Ram yang merupakan tim di belakang " Beethoven Virus" tahun 2008 .

"The King" diperkirakan segera memulai syuting yang dipersiapkan untuk penayangan Maret 2012.




Source : Soompi
IndoTrans : TaBi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar