Sabtu, 10 Desember 2011

Aktor Park Ki Woong Bermain Sebagai Idola di “Full House 2″


Drama yang akan datang "Full House 2," dibintangi oleh No Woo Min dan Hwang Jung Eum, bersama karakter idola yang akan dimainkan oleh Park Ki Woong. Dalam drama, sang aktor akan bertransformasi menjadi seorang penyanyi idola yang tampan, cerdas, dan ramah, Won Kwang Hwi.

Karakter Park Ki Woong di drama adalah salah satu yang terlibat di dunia hiburan. Sebelumnya Yoo Ah Seul telah diumumkan akan memerankan seorang aktris yang terlibat asmara dengan karakter No Min Woo. Drama ini akan menunjukkan dunia bisnis pertunjukan sebagai latar belakang,"Full House 2" menceritakan tentang kisah perjanjian kontrak pertunangan antara bintang papan atas Lee Tae Ik (No Min Woo) dan calon wartawan Jang Man Ok (Hwang Jung Eum).


Park Ki Woong bekerja keras menari dan menyanyi layaknya seorang idola, dengan tambahan improvisasi akting dia dengan tujuan agar bisa mengekpresikan secara penuh karakter Kwang Hwi, menurut pernyataan dari pihak management aktor tersebut. Karakter ini sangat spesial baginya, dan karenanya, dia akan memberikan perhatian secara seksama hingga sedetail-detailnya.



"Full House 2" produksi dan pemain, termasuk No Min Woo, Hwang Jung Eum, Park Ki Woong, Yoo Seul Ah dan Lee Seung Hyo berada di Jepang pada minggu terakhir bulan November untuk mempromosikan drama ini di sana. "Full House 2" akan tayang di Jepang pada Maret 2012, mendahului penayangan di Korea.

Source : Soompi
IndoTrans : TaBi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar