Selasa, 06 Desember 2011

SMTOWN merilis album musim dingin pertama dalam 4 tahun


SM Entertainment baru saja mengumumkan bahwa album  '2011 SMTOWN Winter The Warmest Gift 'akan dirilis pada 13 Desember !


Ini akan menjadi album musim dingin dari label yang dalam 4 tahun sejak terakhir tahun 2007, dan akan menampilkan artis-artis SM seperti Kangta, BoA, TVXQ, TRAX, Dana & Sunday CSJH , Super Junior, SNSD, SHINee, f (x) , Zhang Li In, dan J-min.


Melengkapi sukses konser di Seoul, LA, Tokyo, Paris, New York, dan Shanghai, kekuatan global merek SM dan popularitas besar dari para artis yang telah kokoh tahun ini. Untuk berterima kasih kepada para penggemar mereka di seluruh dunia, semua lagu di album ini akan ditulis dalam bahasa Inggris.


Super Junior akan memberikan sebuah lagu yang berjudul "Santa U Are The One", sebuah lagu upbeat bersama melodi yang meriah pasti membawa kebahagiaan untuk semua orang yang mendengarkan.

TVXQ "Ride Sleigh" memiliki irama swing yg lincah dan menggabungkan orkestra serta band besar, sementara SHINee "Last Chrismast" memiliki aroma dansa elektronik.

"Diamond" adalah sebuah lagu pop standar yang dinyanyikan oleh SNSD, dan f (x) kembali bekerja sama dengan Peppertones untuk memberikan kontribusi sebuah lagu yang lucu dan menyenangkan yang berjudul "1, 2, 3".

Penyanyi-penyanyi veteran SM, BoA dan Kangta, masing-masing akan memberikan kontribusi lagu "Distance" dan "For The First Time".


Source + Image: Newsen via Nate
Credit : Allkpop
IndoTrans : TaBi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar