Rabu, 07 Desember 2011

Code V menandatangani kontrak dengan Dreamusic Jepang untuk merilis single Jepang pertama


Grup vocal yang beranggotakan 5 orang, Code V akan merilis single pertama mereka di Jepang.

Agency kelompok, PQM, mengungkapkan bahwa para anggota telah menandatangani kontrak dengan Dreamusic Jepang dan akan merilis single Jepang mereka pada tanggal 7 Desember.

Single ini akan berisi versi Jepang dari lagu perdana mereka di Korea, "Addiction", serta "Miracle".

PQM menyatakan, "Code-V-yang berada di tempat pertama dalam survei yang ditanyakan pada warga Jepang, 'Penyanyi K pop yang mana yang ingin anda lihat debutnya di Jepang?' - akan sukses dengan lagu-lagu yang memiliki gaya khas Code-V . "


Code-V akan mengadakan acara untuk memperingati perilisan single perdana mereka pada tanggal 26 Desember 2011 di Tokyo’s Tower Records. Setelah mengadakan beberapa pertunjukan, anak-anak berencana untuk merilis 1st album Jepang resmi mereka musim semi berikutnya.

Kelompok ini memulai debutnya di Korea pada bulan Juni 2010 dengan "Addiction", dan sejak saat itu banyak menerima panggilan cinta dari Jepang. Meskipun menghadapi banyak kerumitan dengan jadwal mereka di Jepang tahun lalu karena gempa Tohoku, anak-anak yang bertekad akan melalkukan yang terbaik semampu mereka dalam menjalankan tugas ini - mendapatkan banyak pujian dari fans Jepang.

Source + Photo: Star News
Credit : Allkpop
IndoTrans : TaBi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar