Selasa, 27 Desember 2011

JYJ menghadiahkan mobil senilai $ 300.000 kepada President dari Agency nya


Boy band populer JYJ memberikan hadiah mewah kepada presiden agency mereka untuk menunjukkan apresiasi mereka. Pada 23 Desember, Yoochun, Jaejoong, dan Junsu memberikan sebuah mobil mewah seharga sekitar $ 300.000 untuk Presiden C-Jes Entertainment, Baek Chang Joo .

Sebuah sumber menyatakan, "Saat kami meninggalkan pesta akhir tahun kami pekan lalu, kami melihat sebuah mobil mewah yang diparkir di luar. Ketiga anggota JYJ memutuskan untuk berkemah di mobil sebagai cara untuk menunjukkan rasa terima kasih mereka. "

Rupanya, anak-anak memutuskan memberikan hadiah tersebut karena Presiden Baek selama dua tahun tanpa mobil. Ini membebani dalam pikiran mereka bahwa ia bekerja begitu keras untuk mereka, namun ia tidak memiliki mobil sendiri.


Sumber melanjutkan, "JYJ dan Presiden Park telah seperti saudara, selama dua tahun mereka telah bekerja bersama-sama. Tur dunia mereka berjalan dengan baik, dan kami percaya hadiah ini adalah kado Natal / Tahun Baru ini. Ini bukan tentang hadiah mahal, tapi pikiran di balik itu. "


source : Soompi
IndoTrans : TaBi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar