Selasa, 27 Desember 2011

Dengan siapakah Rain menghabiskan malam Natalnya ?



Meskipun dia sedang melayani di militer, Rain bisa menghabiskan malam Natal dengan beberapa kenalan dekatnya. Hal itu dilaporkan sebelumnya hari ini oleh media lokal Sports Seoul bahwa Rain diberikan waktu sekitar lima jam pada tanggal 24 Desember untuk menghabiskan waktu luang dengan pengunjung termasuk Lee Mi Kyung, CEO dari CJ E & M, Kim Dong Won, direktur film mendatang "Soar into the Sun "dan sesama aktor Jung Suk Won dan Kim Sung Soo.


Meskipun kondisi jalan yang buruk akibat jatuhnya salju dari hari sebelumnya, rombongan pengunjung tetap melanjutkan dengan berjalan kaki ke Yeon Chun military camp dimana Rain saat ini ditempatkan di. Karena meninggalnya mantan pemimpin Korea Utara Kim Jong Il yang tiba-tiba, tingkat kesiagaan menjadi lebih tinggi dari biasanya, dan untuk liburan dan kunjungan menjadi sangat terbatas. Rain, juga, tidak tidak mendapatkan liburan apapun, tetapi sebagian karena hasil dari prestasi yang luar biasa yang dia dapatkan dari pelatihan, ia diberi izin khusus untuk menyambut tamu khusus.

CEO Lee Mi Kyung, khususnya, membawa layanan makanan katering khusus untuk para tentara. Dia secara luas dikenal sebagai seorang "figur ibu" buat Rain karena dia juga disebutkan dalam "VIP Thanks" album, Lee Mi Kyung, "aku mencintaimu CEO Lee Mi Kyung karena selalu merawat saya dan mendukung saya seperti anak Anda." dia adalah cucu dari Lee Byung Chul pendiri Samsung Group, telah menjadi tokoh sentral dalam bisnis hiburan Korea. Dia sangat dekat dengan aktor-aktor lain seperti Lee Byung Hun dan Jung Woo Sung, serta beberapa artis dari YG entertainment, dan dikenal telah memainkan peranan penting dalam mengatur debut Rain di Hollywood.

Film mendatang, "Soar Into The Sun," adalah sebuah cerita tentang Angkatan Udara Korea, dibintangi Rain, Jung Suk Won, Kim Sung Soo, dan Shin Se Kyung. Hal ini dijadwalkan untuk premier pada minggu keempat Januari.



Source : Soompi
IndoTrans : TaBi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar