Minggu, 01 Januari 2012

Memperkenalkan Girlband baru BT-swing


Nanda M Company akan merilis girlband baru mereka, BT-swing. Sebelumnya, agensi itu merilis kelompok lain seperti Suster Bubble, B2LADY dan GFF (Great Flip Flap ).



BT-swing akan membuat debut mereka dengan 4 anggota, Xing Na ( leader ), J. Bin, H. Hyun dan Baby Kimi ( maknae ). Baby Kimi yang secara luas dikenal sebagai "Barbie Ulzzang" Kim Seul Mi adalah mantan anggota dari gilband dengan 3 anggota, EI-YO bawah naungan Hwiad Entertainment yang sudah membuat debut mereka sekitar Mei 2011 dengan single mereka, " Stay Out of Sight ". Seul Mi adalah anggota terbaru yang ditambahkan dalam kelompok dengan nama panggung, Baby Kimi. Sebelumnya, Siwoo B2LADY sedang mempersiapkan untuk debut dengan BT-swing namun memutuskan untuk meninggalkan grup dan tetap dengan B2LADY sebagai gantinya.

Girlband ke 3 dari Nanda M Company, BT-swing kini tengah bersiap untuk debut mereka di sekitar Maret 2012 tahun depan. Menurut CEO mereka, mereka akan merilis single pertama BT-swing , "RESCUE101" dengan judul lagu "Make It Work" dan itu dalam versi bahasa Inggris pada awal Januari 2012 !

BT-swing Xing Na (Leader)


BT-swing J.Bin


BT-swing H.Hyun


BT-swing Baby Kimi


Source : Soompi
Credit : Hanisakura
IndoTrans : TaBi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar