Rabu, 14 Desember 2011

Jang Geun Suk Membuka Channel Resmi Youtube


Pada 13 Desember, Jang Geun Suk resmi membuka sendiri saluran YouTube. Saluran YT adalah untuk melayani sebagai platform bagi Jang Geun Suk untuk berbagi video musik, cuplikan konser, dan eksklusif BTS klip.

"Aku membuka saluran YouTube sendiri untuk mempermudah berkomunikasi dengan fans saya. Saya sekarang mempromosikan secara aktif dan saya senang dapat berbagi kesenangan BTS video dari hari-hari biasa saya dengan penggemar. Juga, YouTube menarik karena memungkinkan pengguna internet dari seluruh dunia untuk melihat video saya. Saya berharap untuk dapat berkomunikasi dengan penggemar lebih banyak melalui saluran YouTube saya. Tolong tunjukkan banyak dukungan, "kata Jang Geun Suk dalam sebuah pernyataan.

Secara khusus, dia akan memulai tampilan YouTube disebut "Psycho_j Studio" yang memberikan update pada kehidupan sehari-hari Jang Geun Suk melalui shot BTS dan video eksklusif. Beberapa video yang mendapat upload sebelum peluncuran resmi saluran melihat lebih dari 30.000 klik, mencerminkan ledakan popularitas bintang yang menyebut dirinya "Pangeran/Prince Asia."

Silakan periksa saluran YouTube-nya di sini (www.youtube.com / PrinceJKS). Nikmati video pembukaan pertama di bawah ini!



Source : Soompi
IndoTrans : TaBi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar